pijat panggilan

Pijat Panggilan Bali 24 Jam | 081220052050

Pijat Panggilan Bali Sultan Massage 2023

Menyediakan Layanan Jasa Spa Massage atau Pijat Panggilan Bali plus sekitarnya 24 Jam yang sudah Terkenal dilayani Terapis Catntik, ramah, dan profesional yang Terampil, Handal, Berpenampilan Menarik, Pengalaman Serta Selalu Memperhatikan Protokol Kesehatan yang Ketat melalui Rapid Test ( Semua Terapis Dijamin Bebas Covid 19 ). Bisa dipanggil ke Hotel, Apartemen, Penginapan, Rumah maupun Kos / Kontrakan. Terapis juga bisa menjangkau daerah Seluruh wilayah Bali yaitu Bali, Jembrana, Tabanan, Badung, Gianyar, Klungkung, Bangli, Karangasem, Denpasar.

Berikut Daftar Gadis Terapis Panggilan Bali Plus Sekitarnya 24 Jam yang bisa anda nikmati pijatan nya :

Gina Gadis asal Madiun

Lia Gadis Cantik asal Gresik

Nadia Gadis asal Surabaya

Gina Gadis Cantik asal Palembang

Alika Gadis Cantik asal Jogja

Nadine Gadis asal Pasuruan

Rizka Gadis asal Bandung

Layanan pijat online Bali yang kami sediakan :

  1. Traditional Massage (Best Seller)
  2. Full Body Massage
  3. Body Spa
  4. Lulur Body Scrub
  5. Reflexology (Refleksi)
  6. Face Acrupressure (Totok Wajah)
  7. Kerokan / Kusuk
  8. Shiatsu Massage
  9. Swedish Massage
  10. Balinese massage
  11. Thai Massage
  12. Seitai Kensei Traditional Jepang
  13. Ear Candle
  14. Request Massage Special ? Konsultasi dengan Kami segera

Jika keindahan serta kelembutan yang anda cari, sangat sesuai dengan kriteria Terapis yang kami sediakan untuk anda, Berikut silahkan di pilih yang anda sukai :

Wanita / Pria Muda Karakternya Cantik / Ganteng Halus, Ramah, Wangi, Bertenaga, Pengalaman Serta Profesional dan anda bisa Reques Layanan *sesuai standar sop yang berlaku

Wanita / Pria STW Karakternya Ramah, Wangi, Tenaga Kuat, Pengalaman Serta Profesional dan anda Bisa Reques Layanan *sesuai standar sop yang berlaku

Wanita / Pria Tua Karakternya Ramah, Wangi, Tenaga Ekstra Kuat, Pengalaman Serta Profesional dan anda bisa Reques Layanan *sesuai standar sop yang berlaku

Bali (bahasa Baliᬩᬮᬶ) adalah sebuah provinsi di Indonesia yang ibu kotanya bernama Denpasar. Bali juga merupakan salah satu pulau di Kepulauan Nusa Tenggara. Di awal kemerdekaan Indonesia, pulau ini termasuk dalam Provinsi Sunda Kecil yang beribu kota di Singaraja, dan kini terbagi menjadi 3 provinsi, yakni Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.[9][10] Pada tahun 2020, penduduk provinsi Bali berjumlah 4.317.404 jiwa, dengan kepadatan 747 jiwa/km2.[4]

Selain terdiri dari pulau Bali, wilayah provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu pulau Nusa Penida, pulau Nusa Lembongan, pulau Nusa CeninganPulau Serangan, dan Pulau Menjangan. Secara geografis, Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu.[5] Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan julukan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.

Butuh tempat spa terdekat / local guide program / tempat pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / tukang urut panggilan / pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / pijatButuh tempat spa terdekat / local guide program / tempat pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / tukang urut panggilan / pijat refleksi terdekat dari lokasi saya / pijat terdekat / pijat terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat terdekat lokasi saya / pijat tradisional terdekat dari lokasi saya / spa massage terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat panggilan terdekat lokasi saya / pijat refleksi panggilan terdekat dari lokasi saya / massage / spa terdekat dari lokasi saya / massage panggilan / pijat panggilan bitung ujung mando pijat panggilan Kediri jawa timur / spa Kediri / spa di Kediri / spa di kota Kediri / spa Kediri kaskus 2021 / spa panggilan Kediri / tempat spa di Kediri / sultan massage Kediri / pijat panggilan hotel surabya terapis wanita tlp wa 081220052050 kota Kediri jawa timur / massage panggilan terdekat dari lokasi saya / massage terdekat / massage terdekat dari lokasi saya / massage terdekat dari lokasi saya sekarang / tukang / urut panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang urut perempuan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat capek panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / massage terdekat lokasi sayapijat capek terdekat dari lokasi saya / pijat online terdekat dari lokasi saya / tukang urut terdekat / tukang urut terdekat dari lokasi saya terdekat / pijat terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat terdekat lokasi saya / pijat tradisional terdekat dari lokasi saya / spa massage terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat panggilan terdekat lokasi saya / pijat refleksi panggilan terdekat dari lokasi saya / massage / spa terdekat dari lokasi saya / massage panggilan / pijat panggilan bitung ujung mando pijat panggilan Kediri jawa timur / spa Kediri / spa di Kediri / spa di kota Kediri / spa Kediri kaskus 2021 / spa panggilan Kediri / tempat spa di Kediri / sultan massage Kediri / pijat panggilan hotel surabya terapis wanita tlp wa 081220052050 kota Kediri jawa timur / massage panggilan terdekat dari lokasi saya / massage terdekat / massage terdekat dari lokasi saya / massage terdekat dari lokasi saya sekarang / tukang / urut panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang urut perempuan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat capek panggilan terdekat dari lokasi saya / tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya / massage terdekat lokasi sayapijat capek terdekat dari lokasi saya / pijat online terdekat dari lokasi saya / tukang urut terdekat / tukang urut terdekat dari lokasi saya

Jika yang anda cari tukang pijat plus2 pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / massage plus terdekat dari lokasi saya / massage therapist plus / pijat plus pijat plus plus / pijat plus plus panggilan terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / spa terdekat plus / tukang pijat panggilan pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / tukang pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya sekarang dan harganya / pijat plus terdekat dari lokasi saya / pijat plus terdekat lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya saat ini / pijat plus plus terdekat lokasi saya / jasa pijat pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya / massage plus plus / terdekat dari lokasi saya / pijat plus plus terdekat dari lokasi saya sekarang / twitter pijat plus plus terdekat dari lokasi saya / wanita panggilan / gadis panggilan / pijat vitalitas terdekat dari lokasi saya / spa plus terdekat dari lokasi saya mohon maaf kami tidak menyediakan.

Pulau Bali adalah bagian dari Kepulauan Sunda Kecil sepanjang 153 km dan selebar 112 km sekitar 3,2 km dari Pulau Jawa. Secara geografis, Bali terletak di 8°25′23″ Lintang Selatan dan 115°14′55″ Bujur Timur yang membuatnya beriklim tropis seperti bagian Indonesia yang lain.

Gunung Agung adalah titik tertinggi di Bali setinggi 3.148 m. Gunung berapi ini terakhir meletus pada Maret 1963Gunung Batur juga salah satu gunung yang ada di Bali. Sekitar 30.000 tahun yang lalu, Gunung Batur meletus dan menghasilkan bencana yang dahsyat di bumi. Berbeda dengan di bagian utara, bagian selatan Bali adalah dataran rendah yang dialiri sungai-sungai.

Berdasarkan relief dan topografi, di tengah-tengah Pulau Bali terbentang pegunungan yang memanjang dari barat ke timur dan di antara pegunungan tersebut terdapat gugusan gunung berapi yaitu Gunung Batur dan Gunung Agung serta gunung yang tidak berapi, yaitu Gunung Merbuk, Gunung Patas dan Gunung Seraya. Adanya pegunungan tersebut menyebabkan Daerah Bali secara Geografis terbagi menjadi 2 (dua) bagian yang tidak sama yaitu Bali Utara dengan dataran rendah yang sempit dan kurang landai dan Bali Selatan dengan dataran rendah yang luas dan landai. Kemiringan lahan Pulau Bali terdiri dari lahan datar (0-2%) seluas 122.652 ha, lahan bergelombang (2-15%) seluas 118.339 ha, lahan curam (15-40%) seluas 190.486 ha dan lahan sangat curam (>40%) seluas 132.189 ha. Provinsi Bali memiliki 4 (empat) buah danau yang berlokasi di daerah pegunungan, yaitu Danau Beratan atau Bedugul, BuyanTamblingan, dan Batur. Alam Bali yang indah menjadikan pulau Bali terkenal sebagai daerah wisata.

Ibu kota Bali adalah Denpasar. Tempat-tempat penting lainnya adalah Ubud sebagai pusat kesenian dan peristirahatan, terletak di Kabupaten GianyarNusa Lembongan adalah sebagai salah satu tempat menyelam (diving), terletak di Kabupaten Klungkung. Sedangkan KutaSeminyakJimbaran dan Nusa Dua adalah beberapa tempat yang menjadi tujuan utama pariwisata, baik wisata pantai maupun tempat peristirahatan, spa, dan lain-lain, terletak di Kabupaten Badung.

Luas wilayah Provinsi Bali adalah 5.636,66 km2 atau 0,29% luas wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Secara administratif Provinsi Bali terbagi atas 8 kabupaten, 1 kotamadya, 55 kecamatan, dan 701 desa/kelurahan.

Manfaat Menggunakan Jasa Layanan Kami bagi Kesehatan Tubuh Anda sebagai Berikut :

Bermacam- macam tipe pijat serta khasiatnya buat kesehatan

Berikut sebagian tipe pijat dan khasiat yang bisa diperoleh:

1. Pijat Swedia

Untuk Kamu yang baru awal kali mau berupaya dipijat ataupun hadapi perih badan ringan, hingga tipe pijat ini sesuai buat Kamu. Pengobatan pijat asal Swedia ini dicoba dengan memakai metode memijat panjang, gerakan melingkar, getaran, hingga memencet sendi serta segala bagian badan. Tipe pijat sangat terkenal ini berguna buat menolong mengendurkan otot- otot badan yang tegang serta memesatkan pemulihan luka. Saat sebelum mengawali pemijatan, terapis umumnya hendak memohon Kamu buat membebaskan pakaian terlebih dulu, kemudian menutup bagian badan Kamu dengan kain.

2. Pijat aromaterapi

Aku Menerima Kebijakan Pribadi serta Data Daftar Pijat aromaterapi sesungguhnya ialah tipe lain dari pijat Swedia. Sama semacam namanya, tipe pijat ini memakai minyak beraroma, ataupun yang diucap pula minyak esensial, buat dioleskan ke badan sepanjang dipijat. Minyak esensial yang digunakan bisa membuat badan jadi terus menjadi rileks, apalagi diyakini berguna buat mengobati sebagian penyakit. Minyak lavender, misalnya, dipercaya bisa membuat tidur jadi lebih nyenyak sekalian meringankan indikasi PMS. Tidak hanya dioleskan ke badan, Kamu bisa menghisap wangi minyak esensial dengan dorongan diffuser yang umumnya disediakan dalam ruangan spa ataupun pijat. Tipe pijat ini umumnya memerlukan waktu 60 hingga 90 menit masing- masing tahap.

3. Pijat batu panas( hot stone massage)

pijat batu panas; hot stone massage merupakan pijat batu panas Hot stone massage alias pijat batu panas sangat sesuai buat Kamu yang hadapi perih otot hebat di sekujur badan. Temperatur panas batu bisa menolong tingkatkan aliran darah serta kurangi ketegangan otot. Batu panas ini nyatanya tidak cuma ditempelkan pada bagian badan yang perih saja. Alasannya, terapisnya juga hendak memijat badan Kamu sembari menggenggam batu panas tersebut. Dengan begitu, temperatur panasnya hendak menjalar ke segala badan Kamu secara optimal. Untuk Kamu yang mau melaksanakan pijat ini tetapi memiliki diabet, tekanan darah besar, penyakit jantung, ataupun varises, hendaknya konsultasikan dahulu ke dokter buat membenarkan keadaan kesehatan Kamu.

4. Pijat jaringan dalam( deep tissue massage)

bahaya pijat perut; resiko pijat perut Dibanding pijat Swedia, pijat jaringan dalam ataupun deep tissue massage cenderung memakai lebih banyak tekanan pada badan. Seperti itu kenapa, pijat ini sangat sesuai untuk Kamu yang hadapi permasalahan otot kronis semacam perih otot, luka, carpal tunnel syndrome, osteoporosis, sampai permasalahan bentuk badan badan. Metode pemijatan hendak dicoba secara lama- lama serta lebih dalam sampai memegang susunan terdalam otot serta jaringan ikat. Tenang, metode ini terkategori nyaman serta tidak hendak membuat Kamu kesakitan dikala dipijat.

5. Pijat shiatsu

pijat injak punggung Beda dengan tipe pijat yang lain, pijat shiatsu dicoba dengan memakai jari jemari, tangan, ataupun siku buat memijat. Metode ini dicoba buat menstimulasi titik- titik akupresur pada badan, tujuannya buat tingkatkan aliran tenaga serta mengembalikan penyeimbang badan. Tipe pijat yang satu ini dipercaya bisa menolong kurangi tekanan pikiran serta melindungi Kamu dari bermacam permasalahan kesehatan, semacam arthritis, tidak bisa tidur, perih punggung serta leher, sakit panggul, serta sinus. Kamu apalagi tidak butuh melepas baju sepanjang melaksanakan pijat shiatsu.

6. Pijat Thai

Sumber: Spafinder Pijat Thai merupakan perpaduan unik antara pengobatan pijat serta yoga buat membagikan tekanan di sejauh garis tenaga badan. Sepanjang pijat Thai, Kamu hendak melaksanakan bermacam posisi pijat bersama dengan terapis. Kamu bisa jadi hendak dimohon buat duduk, membungkuk, miring ke kanan ataupun ke kiri, membusungkan dada, serta posisi peregangan yang lain sepanjang dipijat. Metode ini bisa kurangi kekakuan otot serta perih punggung, apalagi sudah teruji bisa menyembuhkan permasalahan penyeimbang serta indikasi sakit kepala sebelah.

7. Pijat prenatal

pijat punggung dikala hamil Pijat dikala berbadan dua boleh saja dicoba, tetapi dengan catatan cuma boleh dicoba oleh terapis spesial yang mempunyai lisensi pijat prenatal. Tipe pijat ini bisa menolong meringankan perih badan, ketegangan otot, kaki bengkak, hingga kurangi tekanan pikiran dikala berbadan dua. Tekanan yang diberikan cenderung lembut serta mirip dengan pijat Swedia, jadi Kamu tidak butuh takut serta khawatir perihal ini hendak membahayakan balita Kamu. Terapis umumnya hendak fokus pada punggung dasar, pinggul, serta kaki yang kerap pegal- pegal dikala berbadan dua. Walaupun begitu, senantiasa konsultasikan dahulu dengan dokter isi Kamu saat sebelum memutuskan buat pijat prenatal.

8. Pijat refleksi

khasiat serta resiko pijat refleksi Tipe pijat ini sangat sesuai untuk Kamu mau dipijat, tetapi cenderung sensitif ataupun mudah kegelian dikala bagian badan tertentu dijamah orang lain. Pijat refleksi ini lebih terfokus pada kaki serta tangan saja– tidak hingga segala badan. Kaki serta tangan merupakan 2 bagian badan yang mempunyai titik- titik akupresur yang tersambung dengan organ ataupun bagian badan yang lain. Dengan memencet satu titik saja pada kaki ataupun tanagn, sistem saraf Kamu hendak memproduksi hormon endorfin alias hormon kebahagiaan. Walhasil, Kamu juga hendak merasa lebih rileks sekalian tidak lagi merasa sakit pada badan.

9. Pijat berolahraga( sport massage)

pijat sehabis olahraga Untuk Kamu yang kerap hadapi luka sehabis berolahraga, pijat berolahraga sesuai buat Kamu. Ya, tipe pijat ini pasti saja bisa menolong Kamu menanggulangi luka kesekian serta memesatkan proses pemulihannya. Tidak hanya itu, Kamu pula bisa menggunakan pijat berolahraga buat tingkatkan fleksibilitas serta energi tahan badan dikala berolahraga. Rasa aman yang diberikan hendak membuat Kamu bebas dari tekanan pikiran, kecemasan, serta ketegangan otot.

Lowongan Kerja Terapis Pijat Panggilan Bali

Pijat Panggilan Sultan Massage adalah penyedia jasa layanan pijat panggilan yang menawarkan tenaga terapi berpengalaman dan terlatih.

tenaga pemijatnya terdiri dari ahli pijat wanita panggilan yang masih muda berusia antara 18++ hingga usia 35 dengan status single stw dan janda.

kemudian tenaga pijat terapis prianya juga sama, Sultan Massage masih muda, tampan, bernergi dan sangat menyenangkan dan terampil memijat.

Semua tenaga terapis yang melamar masuk ke Sultan Massage & massage harus memiliki beberapa kriteria untuk diterima,

proses seleksi ini tentunya adalah dengan tujuan agar tukang – tukang pijit ini benar – benar kompeten di bidangnya untuk memuaskan konsumen.

Beberapa kriteria tenaga terapis pijat wanita panggilan plus plus di Bali dan juga prianya adalah sebagai berikut,

Sultan Massage selain masih berusia muda ( bisa single / janda / duda ) dengan rentang usia antara 17++ hingga paling tua 35 tahun,

kemudian tenaga terapisnya harus memiliki pengalaman di bidang pijat, spa atau massage paling minimal 2 tahun,

lalu kemudian Sultan Mssage saat memberikan service pijat kepada pelanggannya wajib berprilaku sopan dan santun,

nah anda tertarik melamar kerja sebagai terapis pijat panggilan di kota Bali yang tergabung di Sultan Massage?

jika iya, segera hubungi nomor pijat panggilan Bali secara online 24 jam Dian via telp / wa di 081220052050

Wisata Bali

Bali adalah primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal dengan keindahan alam, terutama pantainya, Bali juga terkenal dengan kesenian dan budayanya yang unik dan menarik. Industri pariwisata berpusat di Bali Selatan dan di beberapa daerah lainnya. Lokasi wisata yang utama adalah Kuta dan sekitarnya seperti Legian dan Seminyak, daerah timur kota seperti Sanur, pusat kota seperti Ubud, dan di daerah selatan seperti Jimbaran, Nusa Dua dan Pecatu. Bali sebagai tempat tujuan wisata yang lengkap dan terpadu memiliki banyak sekali tempat wisata menarik, antara lain: Pantai Kuta, Pura Tanah Lot, Pantai Padang – Padang, Danau Beratan Bedugul, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Lovina dengan Lumba Lumbanya, Pura Besakih, Uluwatu, Ubud, Munduk, Kintamani, Amed, Tulamben, Pulau Menjangan dan masih banyak yang lainnya. Kini, Bali juga memiliki beberapa pusat wisata yang sarat edukasi untuk anak-anak seperti kebun binatang, museum tiga dimensi, taman bermain air, dan tempat penangkaran kura-kura.

Transportasi di Bali

Bali tidak memiliki jaringan rel kereta api namun jaringan jalan yang ada di pulau ini tergolong sangat baik dibanding daerah-daerah lain di Indonesia, jaringan jalan tersedia dengan baik khususnya ke daerah-daerah tujuan wisatawan yakni Legian, Kuta, Sanur, Nusa Dua, Ubud, dll. Sebagian besar penduduk memiliki kendaraan pribadi dan memilih menggunakannya karena moda transportasi umum tidak tersedia dengan baik, kecuali taksi dan angkutan pariwisata. Moda transportasi massal saat ini disiapkan agar Bali mampu memberi kenyamanan lebih terhadap para wisatawan. Baru-baru ini untuk melayani kebutuhan transportasi massal yang layak di pulau Bali diluncurkan Trans Sarbagita (Trans Denpasar, Badung, Gianyar, Tabanan) menggunakan bus besar dengan fasilitas AC dengan tarif Rp 3.500. Sampai sekarang, transportasi di Bali umumnya dibangun di Bali bagian selatan sekitar Denpasar, Kuta, Nusa Dua, dan Sanur sedangkan wilayah utara kurang memiliki akomodasi yang baik. Jenis kendaraan umum di Bali atara lain:
  • Dokar, kendaraan dengan menggunakan kuda sebagai penarik dikenal sebagai delman di tempat lain.
  • Ojek, taksi sepeda motor (sebagian sudah berbasis di intenet).
  • Bemo/angkot, melayani dalam dan antarkota.
  • Bus Trans Sarbagita (Koridor 1 < Kota – Garuda Wisnu Kencana (GWK) >) dan (Koridor 2 < Nusa Dua – Batubulan>).
  • Taksi (sebagian sudah mempunyai aplikasi di smartphone).
  • Komotra, bus yang melayani perjalanan ke kawasan pantai Kuta dan sekitarnya.
  • Bus, melayani hubungan antarkota, pedesaan, dan antarprovinsi.
Bali terhubung dengan pulau Jawa dengan layanan kapal feri yang menghubungkan Pelabuhan Gilimanuk di kabupaten Jembrana dengan Pelabuhan Ketapang di Kabupaten Banyuwangi yang lama tempuhnya sekitar 30 hingga 45 menit saja. Penyeberangan ke Pulau Lombok melalui Pelabuhan Padangbai menuju Pelabuhan Lembar yang memakan waktu sekitar empat sampai lima jam lamanya tergantung cuaca. Transportasi udara dilayani oleh Bandara Internasional Ngurah Rai dengan destinasi ke sejumlah kota besar di Indonesia, Australia, Singapura, Malaysia, Thailand, Timor Leste, RRC serta Jepang. rel=”Nofollow”Landas pacu dan pesawat terbang yang datang dan pergi bisa terlihat dengan jelas dari pantai dan menjadi semacam hiburan tambahan bagi para wisatawan yang menikmati pantai Bali. Untuk transportasi darat antar pulau di bali ada terminal Ubung-Denpasar dan terminal Mengwi yang menghubungkan pulau Bali dengan Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Terminal Ubung di pulau Bali ini melayani berbagai rute antar pulau tujuan Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Madura, Jember, dll. Angkutan antar pulau dilayani oleh armada bus besar dengan kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif. Terminal Ubung relatif ramai mulai pukul 15.00 – 18.00 WITA karena pada jam tersebut banyak bus yang mulai berangkat ke kota tujuan masing-masing. Bagi anda yang datang ke terminal ini harap waspada karena banyak calo tiket yang agak memaksa penumpang.
10 Pijat Panggilan di Bali 24 Jam PLUS Harga Terapis Pria Wanita Murah

Pijat Panggilan di Bali | Jasa Buka 24 Jam | Terapis Pria PLUS Wanita | Layanan Ke Hotel / Apartemen | Harga Rp 250.000 – Rp 600.000 | Menu Spa ++ Massage Vitalitas Tradisional Refleksi | Area Wilayah Badung / Bangli / Buleleng / Gianyar / Jembrana / Karangasem / Klungkung / Tabanan / Denpasar | Alamat Jl. Teuku Umar No.215, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80114 | MAP Peta Lokasi | Hubungi Sultan Massage Nomor Telepon / Whatsapp 0812-2005-2050|

Disclaimer : Sultan Massage TIDAK SEDIAKAN layanan diluar Urut / Massage Pijat Panggilan Plus Bali dan Pijat Plus Plus Terdekat lainnya.

Apakah anda sedang mencari info penyedia layanan Jasa Pijat Panggilan di Bali Terbaru paling bagus dan murah servicenya ?

Jika iya, maka anda beruntung karena saya Kang Dian sedang mereview Pijat Panggilan Bali dari Sultan Massage.

Sultan Massage adalah penyedia layanan Jasa Pijat Panggilan Bali 24 Jam yang bisa anda pesan setiap saat anda membutuhkan servicenya.

Sultan Massage sediakan tenaga terapis Tukang Pijat Panggilan di Bali profesional berusia muda, cantik, cakep yang bisa dipilih sesuai kebutuhan untuk proses pemijatan, mulai dari tenaga terapis Pijat Pria Panggilan Bali dan Pijat Panggilan Bali tenaga wanita ( TIDAK SEDIAKAN Wanita Panggilan Layanan Pijat Plus Plus Bali ).

Tenaga terapis Sultan Massage adalah ahli yang berpengalaman serta menguasasi berbagai jenis teknik pemijatan maupun spa ( BUKAN Spa Plus Plus Denpasar 2022 ).

seperti Pijat Panggilan Tradisional Bali, Pijat Panggilan Refleksi Bali, vitalitas, Sensual, Kerokan / Kerik / Kusuk dan yang lainnya.

Sultan Massage sediakan layanan Pijat Panggilan Hotel Bali Terdekat dengan lokasi saat ini anda berada seperti penginapan hotel, villa, apartemen,

seperti Pijat Panggilan Kuta Bali, Pijat Panggilan Denpasar Bali, Pijat Panggilan Tabanan Bali, Pijat Panggilan Sanur Bali, Pijat Panggilan Seminyak, Pijat Panggilan Ubud Bali, Pijat Panggilan Nusa Dua Bali dan daerah lainnya.

Sultan Massage tawarkan Harga Pijat Panggilan Bali yang sangat terjangkau, bahkan merupakan salah satu penyedia layanan Jasa Pijat Panggilan Murah di Bali berkualitas.

Nah anda tertarik menggunakan layanan mereka ? jika iya, silahkan anda bisa langsung booking tenaga terapis pria dan wanita Sultan Massage via no telp / wa 0812-2005-2050

atau anda bisa mendapatkan layanan Sultan Massage dengan cara mudah via online dengan ketikan di Google dengan kata kunci ” Jasa Pijat Panggilan Terdekat dari Lokasi Saya “

Jasa Pijat Panggilan di Bali

NamaSULTAN MASSAGE
TARIF HARGARp 250.000 – Rp 600.000
DURASI PIJAT1 – 2 Jam
TERAPISPria, Wanita, Pasutri
JASAPijat Capek / Pegal2, Pijat tradisional, Pijat kebugaran, Pijat relaksasi, Pijat urat saraf, Massage fullbody, Pijat refleksi, Scrub, Lulur & kerik.
LAYANANHotel, Apartemen, Rumah, Wisma, Kos-Kosan dll
JAM BUKA24 Jam
ALAMATJakarta Selatan
AREA WILAYAHJakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara
CABANGJakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Jogja, Medan, Batam, Makassar dll
NOMOR TELP/WA0812-2005-2050
Websitesultanmassage.com

Bali adalah salah satu provinsi di negara Indonesia yang ibu kotanya berada di Denpasar dengan jumlah penduduk berjumlah 4.317.404 jiwa (2020).

Bali terkenal sebagai destinasi pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, sehingga dikenal dengan julukan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.

Industri pariwisata berpusat di Bali Selatan dan wilayah lainnya dengan lokasi wisata utama adalah Kuta, Legian, Seminyak, Sanur, Ubud, Jimbaran, Nusa Dua dan Pecatu.

Sebagai primadona wisata dunia jangan kaget jika sangat mudah menemukan tempat – tempat hiburan malam yang buka 24 jam di Bali, pusat kuliner, perbelanjaan / shopping,

termasuk fasilitas akomodasi tempat penginapan bagi pendatang ke Bali yang sedang liburan mulai dari hotel, villa, apartemen, homestay, kos-kosan, gueshouse dll.

Tidak hanya itu saja, kini di Bali juga berkembang pesat berbagai penyedia layanan jasa dari berbagai bisnis dan usaha, salah satunya layanan kebugaran seperti,

pijat panggilan 24 jam, massage panggilan terdekat dari lokasi saya, massage terdekat dari lokasi saya, massage terdekat dari lokasi saya sekarang, pijat panggilan, pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, pijat panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini, pijat terdekat lokasi saya, tukang pijat panggilan terdekat dari lokasi saya, tukang urut terdekat dari lokasi saya, bali pijat panggilan area Denpasar , d2d spa, lulur panggilan Denpasar, massage denpasar bali, pijat mawar, pijat panggilan area denpasar 2018, pijat panggilan denpasar (therapist pria,wanita) kota denpasar bali , pijat panggilan denpasar facebook, pijat panggilan di denpasar bali, pijat panggilan nusa dua benoa bali kota denpasar bali, pijat tradisional bu wayan kota denpasar bali, pijat urat tradisional kota denpasar bali, shiatsu Denpasar, tukang pijat panggilan denpasar bali dan wojo usadha

Permintaan akan jasa Spa & Massage Panggilan Bali memang sangat luar biasa besar banyak peminatnya, terutama dari kalangan wisatawan,

Dan salah satu perusahaan penyedia layanan Jasa Pijat Panggilan di Bali terbaik dan banyak pelanggan setianya tersebut adalah Sultan Massage.

Sultan Massage adalah perusahaan jasa spa, massage atau penyedia layanan jasa pijat panggilan bali kabupaten badung, yang profesional.

Tolong dicatat, SultanMassage tidak pernah menyediakan layanan diluar urut / massage seperti Pijat Plus Panggilan Bali.

Sultan Massage tawarkan layanan jasa spa, massage Pijat Panggilan 24 Jam Bali yang memudahkan pelanggan untuk memesan pelayanannya setiap saat.

Sultan Massage memiliki banyak tenaga pemijat yang standy by buka setiap hari 24 jam, mulai dari tenaga terapis Pijat Panggilan Pria Bali dan pemijat wanita.

Tukang Pijat Panggilan di Bali dari SUltan Massage adalah para pemijat profesional dan ahli dari berbagai jenis teknik pemijatan tradisional dan modern,

seperti pijat capek dan lelah, refleksi, sensual, vitalitas, kerokan, kerik, kusuk, full body massage, shiatsu, balinese massage dll.

Para terapis SultanMassage melayani Pijat Panggilan ke Hotel di Bali terdekat dengan lokasi anda saat ini maupun jenis penginapan di Bali lainnya,

mulai dari layanan Jasa Pijat Panggilan Denpasar, Tabanan, Kuta, Kabupaten Badung dan wilayah lainnya,

dengan layanan massage & spa priorita Pijat Panggilan di Kuta, Pijat Panggilan Sanur, Pijat Panggilan Seminyak, Ubud, Sanur, Jimbaran, Nusa Dua, Legian, Pecatu dll.

Ada pun untuk Tarif Harga Pijat Panggilan di Bali 24 jam dari Sultan Massage pun sangat budget friendly, dengan kisaran biaya terapis 250K s/d 350K.

Biaya massage & spa tersebut disesuaikan dengan durasi waktu lama pemijatan serta pilihan terapis pemijat, pria atau wanita.

Bagi anda pasangan muslim yang sedang liburan di pulau dewata dan mau dipijit, Sultan Massage juga telah siapkan layanan khusus Pijat Pasutri Panggilan Bali.

Nah penasaran ingin segera mencoba layanan mereka ? jika iya, segera hubungi Nomor Telepon / Whatsapp Jasa Massage Bali 24 jam online di 0812-2005-2050

Baca Juga : Pijat Panggilan Jakarta

HARIJAM BUKA
Senin – Jum’at24 Jam
Sabtu – Minggu24 Jam
Libur Nasional24 Jam
Menampilkan 1 sampai 3 dari 3 entri
SebelumnyaSelanjutnya

Disclaimer : Sultan Massage tidak sediakan layanan diluar urut / pijat seperti Jasa Pijat Panggilan 24 jam Plus di Bali .

Sahabat, jika anda mencari penyedia layanan jasa spa & massage panggilan 24 jam di Bali yang setiap harinya beroperasional, Sultan Massage adalah solusinya.

Mereka sediakan tenaga – tenaga terapis pijat terbaik terdiri dari pemijat pria dan terapis wanita yang ready 24 jam dipanggil ke hotel di Bali terdekat dengan lokasi anda,

mereka siap dipanggil ke hotel di daerah Kuta Badung, Sanur Denpasar, Ubud Gianyar, Jimbaran, Pecatu, Legian, Seminyak, Nusa Dua, Kintamani dan daerah lainnya.

Dengan layanan massage & spa panggilan Bali 24 Jam ini, maka anda bisa memesan service mereka setiap saat anda membutuhkannya, baik pagi, siang, sore atau malam hari.

Sultan Massage sediakan layanan jasa spa & massage panggilan di Bali yang bisa pilih terapis dengan melihat fotonya sebelum anda membookingnya.

Nanti setelah anda menghubungi mereka via telp atau whatsapp, maka admin akan memberikan gambar foto tenaga terapis Bali Pijat Panggilan yang tersedia.

Anda jangan khawatir dengan kemampuan memijit para terapisnya, karena mereka adalah profesional yang direkrut lewat Iklan Lowongan Kerja Terapis Pijat Bali yang ketat.

Para terapis mereka ketika direkut menjadi pemijat minimal harus memiliki keterampilan menguasai berbagai teknik pemijatan untuk kesehatan dan kebugaran,

mulai dari teknik pemijatan tradisional ( capek / lelah ), vitalitas massage, massage refleksi, vitalitas, sensual, kerik / kerok / kusuk, balinese massage dll.

Sangat menarik bukan ? untuk itu silahkan cek UPDATE Harga Pijat Panggilan di Bali Sultan Massage  dengan menghubungi no telp / wa spa / massage buka 24 jam 0812-2005-2050

Baca Juga : Pijat Panggilan Bandung

Harga Pijat Panggilan di Bali

TERAPISTARIF
PriaRp 250.000 – Rp 300.000
WanitaRp 300.000 – Rp 350.000
PasutriRp 300.000 – Rp 350.000
Menampilkan 1 sampai 3 dari 3 entri
SebelumnyaSelanjutnya

Bagi Sultan Massage, tarif booking terapis spa , massage atau pijat dari mereka harus sebanding dengan kulitas dan pelayanan nya.

oleh karenanya mereka sediakan para terapis yang handal dan terampil serta menguasai berbagai teknik pemijatan dari mulai tradisional hingga jenis massage dan spa terbaru.

Berdiri sejak tahun 2018 para terapis Sultan Massage terdiri dari kumpulan gadis – gadis spa alumni pekerja Hotel yang berpengalaman sehingga tidak usah diragukan lagi.

Kabar baiknya, dengan pelayanan spa & massage berkualitas terbaik, namun Sultan Massage adalah satu – satunya penyedia Jasa Pijat Panggilan Murah di Bali terpercaya.

Dan jika anda mau tahu, berikut ini adalah Kriteria terapis Spa Massage 24 Jam ke Hotel yang di sediakan Sultan Massage untuk anda :

  • Terapis Wanita Muda atau Pria Muda yang Cantik / Ganteng, Bersih, Harum, Sopan, Ramah, Berpengalaman, Profesional, Bisa menyesuaikan pijat sesuai keinginan anda.
  • Terapis Wanita STW yang Menarik, Bersih, Harum, Sopan, Ramah, Berpengalaman, Profesional, Bisa menyesuaikan pijat sesuai keinginan anda.
  • Terapis Tua yang Tenaga kuat, Bersih, Harum, Sopan, Ramah, Berpengalaman, Profesional, Bisa menyesuaikan pijat sesuai keinginan anda.

Pijat Wanita Panggilan Bali

PAKETBIAYA
Paket 1 jamRp 200.000
Paket 1,5 jamRp 250.000
Paket 2 jamRp 300.000
Menampilkan 1 sampai 3 dari 3 entri
SebelumnyaSelanjutnya

Disclaimer : Sultan Massage tidak sediakan jasa diluar urut / pijat seperti Wanita Panggilan Layanan Pijat Plus Plus Bali,

Sultan Massage sediakan layanan jasa terapis ke hotel yang buka 24 jam, sehingga mereka bisa dibooking kapan pun anda mau memakai jasanya.

Tenaga terapis Sultan Massage adalah terapis wanita berusia muda berpengalaman, profesional hingga terapis wanita stw dan tua yang bertenaga kuat dll.

Untuk tarif harga pemijat wanita panggilan di Bali ke hotel yang bisa dibooking 24 jam sangat terjangkau yakni mulai 300 rb / 1 jam – 350 rb / 2 jam.

Pijat Pria Panggilan Bali

PAKETBIAYA
Paket 1 jamRp 150.000
Paket 1.5 jamRp 200.000
Paket 2 jamRp 250.000
Menampilkan 1 sampai 3 dari 3 entri
SebelumnyaSelanjutnya

Selain sediakan jasa tenaga terapis wanita, Sultan Massage juga sediakan Pijat Panggilan Pria Bali.

Tenaga terapis pria spa & massage Sultan terkenal ramah dan sopan serta memiliki keterampilan spa , massage yang mumpuni bisa memuaskan setiap pelanggan yang dipijitnya.

untuk tarif tenaga pijat pria mereka harganya di tentukan berdasarkan durasi lama waktu pemijatan yang anda inginkan kisaran 250 rb – 300 rb.

Selain pemijat pria dan wanita, Sultan Massage juga sediakan layanan pijat panggilan pasangan suami istri di Bali serta sediakan layanan massage tuna netra bila diperlukan.

Untuk UPDATE berapa Harga Pijat Pasutri Panggilan di Bali 24 Jam ke Hotel dari Sultan Massage, silahkan anda bisa hubungi nomor kontak telepon / whatsapp di 0812-2005-2050

Baca Juga : Pijat Panggilan Surabaya

Menu Spa & Massage Bali Pijat Panggilan

MENUTARIF HARGA
Pijat tradisional (original)Call / WA 0812-2005-2050
Massage fullbodyCall / WA 0812-2005-2050
Pijat refleksiCall / WA 0812-2005-2050
Pijat VitalitasCall / WA 0812-2005-2050
Pijat kebugaranCall / WA 0812-2005-2050
Pijat relaksasiCall / WA 0812-2005-2050
Pijat urat sarafCall / WA 0812-2005-2050
Pijat capek / LelahCall / WA 0812-2005-2050
Scrub, Lulur & kerikCall / WA 0812-2005-2050
Sahabat Kang Dian, pijat yang dikenal sebagai salah satu cara menjaga kesehatan secara tradisional sudah sejak zaman dahulu dikenal oleh masyarakat Indonesia,

dan kini spa & massage atau pijat sudah dikemas menjadi layanan jasa profesional yang modern sehingga lebih menarik dijual kepada masyarakat.

Bahkan pijat kini telah menjadi teknik pengobatan alternatif untuk penyembuhan berbagai penyakit di tengah kemajuan dunia kedokteran..

Layanan jasa pijat panggilan Sultan Massage menawarkan berbagai menu Spa dan Massage yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan serta tentunya budget.

Namun harap diperhatikan sebelumnya, bahwasanya Sultan Massage tidak sediakan layanan massage plus plus terdekat dari lokasi saya, massage plus terdekat dari lokasi saya, pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya, pijat plus panggilan terdekat dari lokasi saya saat ini, pijat plus plus terdekat dari lokasi saya, pijat plus plus terdekat dari lokasi saya sekarang, pijat plus terdekat dari lokasi saya, pijat plus2 pijat plus plus terdekat dari lokasi saya, pijat plus2 tukang pijat panggilan pijat plus plus terdekat dari lokasi saya, tukang pijat panggilan pijat plus plus terdekat dari lokasi saya, tukang pijat plus plus terdekat dari lokasi saya, pijat plus panggilan denpasar bali, spa plus di denpasar bali dan tukang urut kandungan Denpasar.

Dan berikut penjelasan singkat nama – nama jenis pijat dengan manfaatnya yang wajib untuk anda ketahui sebelum memilih jasa pijat di Bali.

Pijat Sensual Panggilan Bali

Inilah jenis pijat yang bisa dijadikan solusi penyembuhan pada saat tubuh merasa lelah dan perlu relaksasi terutama untuk membantu melepaskan stres.

Bagi anda pasangan yang baru kawin / menikah, yang setiap hari disibukan dengan aktifitas padat sehingga sulit mendapatkan waktu khusus berduaan,

maka layanan sensual massage dari mereka bisa membantu malam anda bersama pasangan melalui malam yang menakjubkan.

Nah bagi anda yang tertarik mencoba seperti apa rasanya pijat sensual, Sultan Massage telah siapkan terapis pemijat pasutri yang pengalaman,

Para terapis pasutri Sultan Massage dijamin bisa membantu menumbuhkan kembali gairah hubungan suami istri yang lebih hangat seperti sedia kala.

Namun harap di catat bagi anda yang mau mencoba, bahwasanya pijat sensual yang dimaksud di sini adalah bukan layanan Jasa Pijat Panggilan Plus Plus.

Pijat Vitalitas Panggilan Bali

Pijat Vitalitas adalah sebuah teknik pijat yang menitik beratkan pemijatannya disekitar alat vital pria yang cukup sensitif.

teknik pijatan ini akan dimulai dari pemijatan paha atas kanan, paha atas kiri, pangkal paha atas dan kiri dan bagian belakang pantat.

Fungsi pijat vitalitas ini adalah mengembalikan vitalitas yang dipijat, dan hanya dilakukan oleh terapis berpengalaman serta ahli di bidangnya.

Namun wajib diperhatikan juga, maksud dari vitalitas massage ini adalah bukan salah satu layanan jasa pijat panggilan plus Bali Sultan Massage,

oleh karenanya bilamana ada yang pesan jenis Pijat Panggilan di Bali ini, maka admin Sultan Massage akan berikan terapis dengan jenis kelamin yang sama,

seperti contohnya pelanggan pria akan diberikan pemijat pria, dan pelanggan wanita akan dipijat oleh terapis wanita, sehingga aman dan nyaman.

Cukup mudah mendapatkan layanan jasa vitalitas massage dari Sultan Massage, cukup ketikan pijat vitalitas pria terdekat dari lokasi saya.

Pijat Refleksi Panggilan Bali

Jika anda merasa pegal dan lelah, pijat refleksi atau Body Spa Reflexology mungkin bisa menjadi pilihan Anda untuk mengatasi rasa lelah.

Berbeda dengan metode pijat atau urut biasa, pijat refleksi berfokus pada beberapa titik di bagian tubuh tertentu,seperti kaki, tangan, dan telinga.

Ahli pengobatan tradisional meyakini bahwa titik-titik tersebut berhubungan dengan semua saraf organ internal di tubuh Anda.

Pijat refleksi adalah merupakan salah satu teknik pengobatan tradisional yang berasal dari Tiongkok dan Mesir.

Bagian tangan dan kaki mengandung jutaan ujung saraf, dan pijat refleksi di area ini dipercaya mampu mendeteksi dan mengatasi berbagai masalah kesehatan yang mungkin Anda alami.

Pijat Tradisional Panggilan Bali

Inilah jenis atau teknik memijat yang merupakan khas Indonesia yang diturunkan secara turun temurun dengan mengandalkan teknik urut.

Pada saat terapis melakukan pijatan, biasanya dilakukan dengan teknik penekanan telapak tangan dan ibu jari ke tubuh lebih kuat.

Ada pun titik pijatan biasanya dengan menekan daerah telapak tangan dan ibu jari, serta otot-otot yang tegang.

Dan setelah pemijatan, maka jaringan Otot-otot yang tegang akan menjadi rileks dan tubuh akan kembali menjadi bugar.

Dengan menggunakan cream+oil herbal yang wangi menjadi kan tubuh terasa segar dan tidak berbau setelah pijat.

Bagi anda yang di Denpasar, bahkan Sultan Massage sudah siapkan layanan khusus dari terapisnya yakni Pijat Urut Tradisional Kota Denpasar Bali.

Full Body Panggilan Bali

Jasa Pijat panggilan Jogja juga sediakan layanan terapis tukang pijat untuk seluruh badan alias fullbody massage.

Sebenarnya ada beberapa jenis pijat seluruh tubuh dan setiap jenisnya memiliki fungsi atau manfaat yang berbeda – beda.

Full Body Massage adalah salah satu jenis pijat panggilan di Bali yang paling populer.

Hal ini digunakan untuk melepaskan ketegangan pada otot, menciptakan perasaan santai melalui semua kelompok otot utama.

Hal ini juga dapat melepaskan penumpukan metabolisme dan racun yang disimpan dalam otot.

Akhirnya, kembali meluruskan sistem kerangka dan meningkatkan mobilitas secara keseluruhan.

Lulur Full Body ( Scrub )

Lulur merupakan bahan campuran tumbuhan atau buah-buahan yang dioleskan ke tubuh, dibiarkan setengah mengering,

lalu digosokkan dengan telapak tangan agar kulit mati yang ada di sana terangkat dan pori-pori terbuka sehingga kulit bisa bernapas.

Pemberian lulur sangat berguna untuk terjadi regenerasi kulit di tubuh, yang secara alami, kulit akan terus beregenerasi selama 14 sampai 21 hari.

Ya memang pijat lulur atau scrub ini terbukti berkhasiat mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan penyumbatan pori-pori kulit.

Dan seandainya hal ini terus dibiarkan, maka kulit akan menjadi tampak kusam dan terlihat kurang sehat.

Sehingga untuk kembalikan keadaannya diperlukan terapi pijat body scrub untuk kembali melembabkan dan menjaga kesehatan kulit.

Body Spa

Body spa umumnya dilakukan di dalam ruangan tertutup demi menjaga privasi anda.

Selama di massage, body massage yang dipijat meliputi seluruh bagian tubuh kecuali alat vital.

Bicara soal body massage, sudah menjadi hal yang lumrah jika seluruh tempat seperti itu ada unsur “plusplus” nya seperti Spa Plus Plus Denpasar 2022,

Namun di layanan Jasa Pijat Panggilan di Bali Sultan Massage mohon maaf terapis tidak bisa melayani plus-plus.

Jika anda menginginkan layanan ini dengan mendapatkan hasil dan efek yang optimal,

silahkan hubungi Sultan Massage menyediakan terapis wanita dan pria seperti yang anda inginkan.

Kerokan / Kusuk / Kerik

Kerokan adalah sebuah terapi pengobatan alternatif untuk gejala masuk angin,

ada pun metode yang digunakan adalah dengan menggaruk sambil menekan bagian permukaan kulit menggunakan minyak dan benda tumpul.

Media yang digunakan biasanya uang logam sebagai alat pengerok, yang selanjutnya menyebabkan guratan merah atau lecet pada kulit.

Pengobatan tradisional ini menggunakan semacam benda tumpul seperti koin, batu giok, kelereng, potongan jahe, potongan bawang,

atau bisa juga memanfaatkan benda tumpul lainnya yang digunakan untuk menggosok bagian punggung.

Selain benda tumpul, pengobatan kerokan ini juga menggunakan cairan licin seperti balsem, minyak telon, minyak zaitun, minyak kelapa, atau losion.

Cairan licin ini digunakan agar tidak terjadi iritasi pada kulit yang dikerok.

Tindakan ini akan “mengeluarkaan angin” dari dalam tubuh dengan menghangatkan permukaan kulit sehingga peredaran darah meningkat dan menjadi lancar.

Shiatsu Massage

Pijatan ini massage traditional yang berasal dari Jepang. dengan teknik pemijatan menggunakan kekuatan jempol untuk memberikan efek rileks pada otot.

Selain itu, gerakannya pun banyak dilakukan di otot yang terhubung ke saraf otak, sehingga bisa menghilangkan rasa lelah yang menyerang otak.

Shiatsu banyak dipilih sebagai salah satu gaya hidup sehat untuk kulit cantik oleh orang-orang yang memiliki kesibukan dengan konsentrasi tinggi setiap harinya.

Swedish Massage

Swedish massage atau pijat Swedia diperkenalkan oleh Per Henrik Ling pada awal abad ke-19 dan sudah terkenal di eropa dan dunia barat.

Teknik memijat swedia ini tidak terlalu keras dan menggunakan telapak tangan yang memberi tekanan pada otot dan tulang.

Bagi anda yang ingin mencoba pijatan lembut untuk relaksasi, anda dapat mencoba pijatan ini dengan menghubungi Jasa Pijat Panggilan di Bali Sultan Massage.

Balinese massage

Balinese massage adalah proses pemijatan dengan mengandalkan kombinasi tekanan dari jempol dan telapak tangan dengan teknik pemijatan long strokes.

Dengan cara inilah yang membuat Balinese massage bisa menenangkan otot-otot kaku dan tegang akibat rutinitas sehari-hari.

Manfaat lain dari Balinese massage adalah mampu melancarkan sirkulasi darah tubuh, dan bila anda tertarik mencobanya silahkan hubungi Sultan Massage.

Thai Massage

Sensasi pijatan ala Thailand sangat khas, yaitu menggunakan lumuran minyak dengan teknik pemijatan mengandalkan kekuatan jempol yang menekan titik lemah otot.

Jenis pijatan ini biasanya lebih banyak difokuskan pada titik – titik daerah sekitar punggung, wajah, dan kaki.

Pijatan ini juga banyak menggunakan gerakan tubuh untuk peregangan, sehingga dilakukan di atas matras dan menggunakan pakaian yang longgar.

Seitai Kensei Traditional Jepang

Seitai adalah terapi tradisional Jepang yang berfungsi untuk menyelaraskan tubuh secara alami sehingga tercapai kesehatan tubuh dan jiwa secara alami.

Terapi pemijatan seitai menggunakan jari, tangan dan bagian tubuh lain untuk menstimulasi titik-titik akupuntur (tsubo) atau bagian tubuh lain,

Rutin dipijat ini akan mengakibatkan aliran Qi dan darah kita yang terblokir akan menjadi lancar karena problema psikologis (stress, takut, tegang, lelah mental dll.) atau fisiologis (penyakit kronis atau akut, kelelahan fisik, pegal, dll.) menjadi lancar.

Face Acrupressure ( Totok Wajah )

Totok atau acupressure sering juga disebut sebagai akupuntur tanpa menggunakan jarum.

Totok melibatkan penekanan di titik-titik tertentu pada tubuh menggunakan ujung jari atau alat khusus.

Beberapa titik tekan tersebut tersebar di wajah, dan harus dilakukan oleh ahlinya.

Pijat Ibu dan Bayi

Jasa pijat pangggilan Bali juga melayani pijat ibu dan bayi yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Tak perlu khawatir, untuk pemijatan yang dilakukan terhadap bayi dilakukan oleh tenaga profesional dan berpengalaman

Hawaian Massage

Secara sederhana hawaian massage memadukan gerakan menggosok, menekan, meremas dan mencakar layaknya kucing.

Praktisi lomilomi menggunakan telapak tangan, jari-jari, sikut, lengan, lutut, kaki, berbagai macam stick atau batu dalam aksi memijatnya.

Namun selama ini yang paling mudah dipahami, mayoritas gerakan memijatnya memakai lengan, siku dan tapak tangan.

Tentu dibantu dengan media oil massage, krim atau lotion agar bisa meluncur dengan nyaman ditubuh pasien.

Pijat ini cocok untuk relaksasi tubuh, dengan harmoni gerakan tangan, lengan dan siku yang meluncur diatas permukaan tubuh sangat bermanfaat untuk membuat rileks otot,

dan pijat ini juga mampu mengendurkan saraf yang tegang serta melancarkan peredaran darah yang membuat metabolisme tubuh berjalan semakin baik

Paket Spa & Massage Panggilan Bali

NAMA PAKETSERVICE
Paket BronzeMassage Full Body, Pijat Refleksi, Pijat Shiatsu, Totok Wajah
Paket SilverMassage Vitalitas, Massage Full Body, Pijat Refeleksi, Totok Wajah
Paket GoldLulur, Massage Full Body, Pijat Refeleksi, Totok Wajah
Paket PlatinumBekam, Massage Full Body, Pijat Refleksi, Totok Wajah
Menampilkan 1 sampai 4 dari 4 entri
SebelumnyaSelanjutnya

Menyusun pilihan menu spa, massage atau pijat yang baik dan tepat itu memang tidak boleh asal – asalan saat menemukan formula terapi pijat yang terbaik,

dan Sultan Massage telah membuat menu terapi spa dan massage berdasarkan pengalaman tenaga terapis pijatnya sendiri serta masukan dari pelanggan setianya.

Tukang pijat cowok dan cewek yang jadi tenaga terapisnya telah dibekali keterampilan cara memijat dengan teknik baik, benar dan tepat.

mulai dari teknik pijitan untuk refleksi, pijat vitalitas pria dan wanita, pijat capek, pijat tradisional cina dan urat syarat,

lalu menu pijat vitalitas, massage full body, pijat Shiatsu, totok wajah, luluran tubuh hingga layanan jasa bekam di Bali pun ada.

Menu massage Bali bisa anda dapatkan dengan cukup bayar harga service pelayanan pijat yang sangat terjangkau bagi semua kalangan pelanggan,

bahkan menurut saya Sultan Massage adalah salah satu jasa pijat panggilan murah di Bali yang tarifnya paling terjangkau dengan kualitas layanan yang bagus,

Menu di setiap paket massage dan spa Bali dari Sultan Massage ini menawarkan ragam jasa layanan treatmen pijat tubuh yang sangat lengkap,

Dengan memilih salah satu menu pijat atau spa di Bali dari mereka dijamin akan membuat isi kantong lebih hemat dengan banyak khasiat dan manfaat pijat.

Menu paket pijat diatas merupakan menu massage dan spa yang lengkap sekaligus terbaik dan sangat bagus sebagai solusi menjaga kesehatan tubuh anda.

Banyak sekali macam – macam jenis layanan pijat dari mereka, akan tetapi jasa pijat urut tradisional adalah yang jadi andalan mereka.

Pijat Panggilan Hotel Bali

Disclaimer : Sultan Massage TIDAK SEDIAKAN layanan diluar URUT seperti Pijat Panggilan Hotel Plus Bali.

Hotel di Bali selama ini merupakan tempat penginapan favorit yang banyak digunakan pendatang atau wisatawan yang sedang berada di pulau dewata.

Selain jumlahnya yang banyak dan tersedia beragam jenis hotel baik reddoorz hingga ada seperti hotel kapsul, syariah di Bali pun ada.

Yang menarik harga sewa kamar hotel di kota Bali pun bervariasi sesuai dengan tipe kamar hotel serta fasilitas sepeerti kolam renang, bathtub, ruang tamu dll.

Booking sewa hotel di Bali pun kini lebih mudah dengan tersedianya situs pesan kamar hotel seperti traveloka, agoda, booking.com, pegipegi dll.

Nah bagi anda mencari tempat penginapan seperti hotel dengan tarif harga sewa kamar permalamnya murah dan sangat nyaman untuk dijadikan tempat bermalam,

dan bisa dijadikan tempat lokasi anda menginap bersama pasangan , teman atau keluarga sembari menikmati layanan pijat panggilan hotel Bali.

berikut ini adalah daftar lengkap hotel di Bali dengan tarif sewa kamar permalam mulai 100 ribuan dan dibawah 500 ribuan.

Quest Hotel San Denpasar
Bintang : 3
Alamat : Jl. Mahendradatta No.93, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80117
Nomor Telepon : (0361) 4717000
Harga Sewa Kamar / Malam Mulai Rp 142.000

Aston Denpasar Hotel & Convention Center
Bintang : 4
Alamat : Jl. Gatot Subroto Barat No.283, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80111
Nomor Telepon : (0361) 411999
Harga Sewa Kamar / Malam Mulai Rp 340.000

ibis Styles Bali Denpasar
Bintang : 3
Alamat : Jl. Teuku Umar No.183, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80114
Nomor Telepon : (0361) 228228
Harga Sewa Kamar / Malam Mulai Rp 228.000

Golden Tulip Essential Denpasar
Bintang : 3
Alamat : Jl. Gatot Subroto Barat No.101, Padangsambian Kaja, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80118
Nomor Telepon : (0361) 8495777
Harga Sewa Kamar / Malam Mulai Rp 187.000

Swiss-Belinn Legian
Bintang : 3
Alamat : Jl. Padma Utara, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Nomor Telepon : (0361) 760300
Harga Sewa Kamar / Malam Mulai Rp 118.000

The Kuta Beach Heritage Hotel
Bintang : 5
Alamat : Jl. Pantai Kuta, Mas, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Nomor Telepon : (0361) 3007080
Harga Sewa Kamar / Malam Mulai Rp 549.000

Grand Inna Kuta
Bintang : 4
Alamat : Jl. Pantai Kuta No.1, Pande Mas, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Nomor Telepon : (0361) 751361
Harga Sewa Kamar / Malam Mulai Rp 380.00

Mercure Bali Legian
Bintang : 4
Alamat : Jl. Raya Legian No.328, Legian, Kelod, Kabupaten Badung, Bali 80361
Nomor Telepon : (0361) 9386100
Harga Sewa Kamar / Malam Mulai Rp 387.000

Grand Palace Hotel Sanur – Bali
Bintang : 4
Alamat : Jl. Bypass Ngurah Rai No.165, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80228
Nomor Telepon : (0361) 4491988
Harga Sewa Kamar / Malam Mulai Rp 374.000

Aris Hotel Tabanan
Bintang : –
Alamat : Jl. Raya Denpasar – Gilimanuk, Abian Tuwung, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali 82121
Nomor Telepon : (0361) 9315113
Harga Sewa Kamar / Malam Mulai Rp 184.000

Nah itulah dia daftar rekomendasi nama penginapan terbaik yang termurah dan berbintang untuk lokasi layanan jasa massage & spa ke hotel di Bali.

Silahkan jika anda sudah berada di salah satu lokasi hotel di atas tersebut yang bisa dipakai untuk tempat pijat panggilan 24 jam di Bali.

Sultan Massage telah sediakan banyak tenaga terapis yang terdiri pemijat pria dan wanita berpengalaman berbagai tekinik pemijatan.

dan jika anda tertarik untuk mencoba layanan spa, massage panggilan terdekat ke hotel, hubungi no telp / wa di bawah.

Tukang Pijat Panggilan di Bali

Sahabat Kang Dian, Sultan Massage bisa besar pelayanan spa & massage nya seperti tidak lepas hasil dari kerjasama dengan tempat atau yayasan pijat di bali terdekat.

Dan berikut adalah rekomendasi tempat pijat di Bali yang bisa dipanggil tenaga terapis pijatnya ke hotel plus apartemen dan villa, homestay, guest house dll.

Pijat Panggilan Bali
Alamat : Jl. Teuku Umar No.215, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80114
Jam Buka : 24 Jam
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Pijat Panggilan di Bali
Alamat : Perumahan Griya Wahyu Indah, No 10 E, Banjar Gede, Sempidi, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80116
Jam Buka : 24 Jam
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Pijat Panggilan Denpasar Traditional(Therapist Pria/Wanita)
Alamat : Jl. Badak Agung VIII No.2B, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80234
Jam Buka : 09.00 – 23.00 WIB
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Pijat Panggilan Bali – Telp/Wa : 0812-2005-2050
Alamat : Jl. Camplung Tanduk No.90, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 24 Jam
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Refleksi dan Bekam panggilan denpasar bali (Edy bekam dan pijat)
Alamat : Jl. Kusuma Bangsa VII No.15, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80118
Jam Buka : 10.00 – 23.00 WIB
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Pijat Panggilan Bali (HAPPY 24 SPA)
Alamat : Gg. Tempekan Sari Jl. Taman Pancing Timur No.12, Pemogan, Denpasar sepatan, Kota Denpasar, Bali 80221
Jam Buka : 24 Jam
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Ayuk traditional massage & spa
Alamat : perumahan pondok citra, Jl. Besakih, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80221
Jam Buka : 09.00 – 22.00 WIB
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Mas Dwi Pijat Panggilan
Alamat : Gg. Taman No.50, Pemogan, Pamogan, Kota Denpasar, Bali 80221
Jam Buka : 24 Jam
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Jasa Pijat panggilan Kang Husaini
Alamat : Jl. Tukad Banyu Sari Gg. Anggrek Merah, Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80223
Jam Buka : 24 Jam
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Pijat Kuta Bali 24 Jam
Alamat : Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 24 Jam
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Pijat Panggilan Sanur Bali
Alamat : Jl. Hang Tuah No.80, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80227
Jam Buka : 24 Jam
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Pijit terapi panggilan
Alamat : Jl. Raya Pemogan Gg. DK, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80221
Jam Buka : 20.00 – 00.30
No Telp / WA :

Vip Top #1 Spa & Massage Bali (Out Call Massage – Massage Panggilan Bali)
Alamat : Jl. Camplung Tanduk No.6, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 24 Jam
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Pijat Panggilan Nusa Dua Benoa Bali
Alamat : Jl. Pintas Siligita Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 24 Jam
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Pijat Panggilan Di Bali
Alamat : Jl. Raya Kuta No.65, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 24 Jam
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Pijat tradisional denpasar
Alamat : Kesiman, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239
Jam Buka : 09.00 – 22.00
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Pijat Panggilan
Alamat : Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 24 Jam
No Telp / WA :

Pijat panggilan profesional Bali kuta
Alamat : Jl. Pulau Ayu IV No.12, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80113
Jam Buka : 24 Jam
No Telp / WA : 0812-2005-2050

Wojo Pijat Tradisional
Alamat : Jl. Tukad Pakerisan No.88, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80225
Jam Buka : 09.00 – 20.00
No Telp / WA :

rina bugar pijat panggilan bali bali,
Alamat :
Jam Buka :
No Telp / WA :

Nah sahabat Kang Dian, bilamana anda masih bingung menemukan layanan Sultan Massage, silahkan anda bisa ketikan di google kata kunci ” Pijat Panggilan Terdekat dengan Lokasi Saya “

Pijat Panggilan Murah Bali

Sahabat Kang Dian, menyadari meningkatnya kebutuhan orang akan permintaan jasa pijat panggilan 24 jam di Bali yang makin meningkat.

Maka Sultan Massage hadir dengan Layanan pijat profesional yang didukung oleh para terapis tukang pijat di Bali yang sangat pengalaman,

Mereka memiliki banyak kelebihan bila di bandingkan dengan para terapis dengan layanan jasa pijat panggilan di kota Bali pada umumnya,

karena mereka diangkat menjadi pegawai melalui seleksi ketat lewat iklan loker pijat panggilan Bali seperti di kaskus dan internet.

terapis priadan wanita panggilan pijatnya ber kualifikasi Cantik, muda, Bertenaga, Putih Bersih Harum Sopan dan tentunya Profesional.

Sultan Massage adalah salah satu penyedia service tukang pijat panggilan di Bali yang buka 24 jam online melayani custumer ke hotel dan apartemen,

dengan didukung tukang pijat pria panggilan Bali yang tampan dan wanita panggilan layanan pijat plus plus Bali menarik,

mereka sangat profesional dan berpengalaman dan yang menarik adalah mereka sediakan jasa pijat panggilan bisa pilih poto terapis.

Ada banyak keunggulan atau keuntungan yang bisa anda peroleh manakala memutuskan memakai jasa pijat panggilan Bali dari Sultan Massage :

Pijat Profesional & Terapis Ahli

Sultan Massage tawarkan pelayanan pijat panggilan Bali 24 jam sangat terjamin kualitasnya karena para terapis ahli di bidang massage.

Setelah melamar lewat iklan loker pijat panggilan semarang dan berhasil masuk, para terapis wajib mengikuti pelatihan khusus selama berbulan-bulan.

Alat-alat pijat yang digunakan pun sangat terjamin kebersihannya alias steril, terlebih pada saat pandemi covid19.

Para terapis atau tukang pijat di bawah managemen mereka ditempatkan di lokasi yang sudah disediakan oleh yayasan panti pijat terdekat di masing – masing kota.

Sehingga kapanpun anda membutuhkan, para terapis selalu siap untuk datang memberikan pelayanan yang anda butuhkan di lokasi terdekat saya.

Harga Massage Budget Friendly

Pelayanan Sultan Massage panggilan Bali ini memberikan tarif harga terapis terjangkau bagi semua kalangan, umum hingga pelajar sekalipun.

Bahkan pada waktu-waktu tertentu ada tarif harga promosi dan diskon khusus biaya pijat bagi pelanggan setia atau orang yang beruntung.

Dengan tarif promo harga massage, maka anda dijamin tidak perlu harus mengeluarkan budget mahal untuk menikmati pijatan terapis ini.

Saat ini, untuk massage dan spa panggilan di Bali durasi layannnya tawarkan 2 pilihan durasi lama pemijatan, 1.5 s/d 2 jam.

Tersedia beragam menu treatment spa, massage atau pijat yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

namun yang ready 24 jam body spa reflexology (pijat refleksi) dan pijat lulur/scrub serta sesuai dengan permintaan pelanggan setianya.

Fast Respons

Respon yang cepat adalah merupakan keunggulan yang dimiliki oleh custumer service pijat panggilan Sultan Massage.

Jika anda ingin order Spa & Massage dari mereka cukup mudah dan cepat, cukup akses web secara online atau hubungi nomor pijat panggilan 24 jam Bali.

maka para terapis – terapis massage atau pijat panggilan terdekat lokasi saya yang stand by terima job akan siap setiap saat datang ke tempat anda.

Panggilan Pijat Terlengkap

Sultan Massage melayani jasa spa & massage ke hotel, apartemen, kontrakan, kos-kosan dan komplek perumahan.

kapanpun anda membutuhkan baik layanan pijat pagi hari, siang, sore dan malam hari, layanan 24 jam pijat panggilan mereka hadir untuk anda.

terlebih layanan jasa panggilan pijat Bali mereka didukung oleh para terapis pria, wanita dan pasutri yang berpengalaman dan profesional.

Semua tenaga terapis spa 24 jam Bali adalah ahli di bidangnya dan harus memiliki jam terbang (pengalaman) tinggi pada saat melamar kerja terapis pijat.

semua dilakukan oleh mereka adalah untuk selalu menjaga komitmet mereka selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk customer.

Sistem Booking Pijat Online Panggilan

Kapan saja dan dimana pun anda berada bisa langsung menghubungi massage panggilan Bali terdekat dari lokasi, CS akan segera merespon segera.

silahkan hubungi kontak Operator CS, dan terapis akan segera datang ke tempat Anda berada, sangat gampang & cepat.

Layanan Jasa Buka 24 Jam

Kota Bali merupakan kota metropolitan dan aktif tidak pernah berhenti aktifitasnya seharian full selama 24 jam,

nah untuk berikan layanan jasa Sultan Massage, juga sediakan layanan jasa spa panggilan 24 jam Bali setiap harinya.

Sedia Paket Massage

Sultan Massage juga sediakan beragam paket / menu pijat, massage lengkap, semua keluhan yang anda rasakan bisa langsung panggil terapis ahli yang kami miliki ke: hotel, rumah, kosan dan apartemen di wilayah kota Bali.

Area Layanan Terluas

KABUPATENIBUKOTAKECAMATAN
BadungMangupuraAbiansemal, Kuta, Kuta Selatan, Kuta Utara, Mengwi, Petang
BangliBangliBangli, Kintamani, Susut, Tembuku
BulelengSingarajaBanjar, Buleleng, Busung Biu, Gerokgak, Kubutambahan, Sawan, Seririt, Sukasada, Tejakula
GianyarGianyarBlahbatuh, Gianyar, Payangan, Sukawati, Tampaksiring, Tegalalang, Ubud
JembranaNegaraJembrana, Melaya, Mendoyo, Negara, Pekutatan
KarangasemAlmapuraAbang, Bebandem, Karangasem, Kubu, Manggis, Rendang, Selat, Sidemen
KlungkungSemarapuraBanjarangkan, Dawan, Klungkung, Nusa Penida
TabananTabananBaturiti, Kediri, Kerambitan, Marga, Penebel, Pupuan, Selemadeg, Selemadeg Barat, Selemadeg Timur, Tabanan
Kota Denpasar Denpasar Barat, Denpasar Timur, Denpasar Utara, Denpasar Selatan
Menampilkan 1 sampai 9 dari 9 entri
SebelumnyaSelanjutnya

Disclaimer : Sultan Massage TIDAK SEDIAKAN layanan diluar urut / massage seperti jasa Pijat Panggilan Plus Plus Terdekat.

Dan di atas adalah daftar area layanan massage atau pijat serta spa panggilan Bali dari Sultan Massage di seluruh wilayah pulau dewata dengan wilayah terfavorit sbb :

Pijat Panggilan di Kuta Badung Bali

Disclaimer : Sultan Massage tidak sediakan layanan di luar urut seperti Pijat Plus Panggilan Kuta

Kuta adalah sebuah Kecamatan di Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia dengan luas 17,52 km² yang memiliki tempat wisata di Indonesia yang terkenal hingga ke manca negara.

Kuta terkenal dengan pantai Kuta, yang mana menjadi tempat favorit bagi penggemar olahraga selancar.

Selain itu, kawasan Kuta juga penuh dengan berbagai hotel berbintang, restoran, villa, mall, dan sebagainya.

Nah melihat popularitas kuta sebagai salah satu destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan,

maka Sultan Massage hadir dengan layanan jasa pijat panggilan di Kuta nya yang buka 24 jam, dengan pilihan terapis pria dan wanita yang bisa dipanggil ke hotel.

Pijat Panggilan Denpasar Bali

Denpasar adalah ibu kota dari provinsi Bali, yang terkenal dengan Pantai Sanur nya.

Kota Denpasar terdiri dari 4 kecamatan, 16 kelurahan, dan 27 desa. Pada tahun 2017, jumlah penduduknya mencapai 638.548 jiwa

Kota Denpasar menjadi barometer bagi kemajuan pariwisata di Bali, dengan munculnya berbagai hotel berbintang sebagai sarana menunjang aktivitas pariwisata tersebut.

Nah untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang sedang liburan di Denpasar, Sultan Massage sediakan layanan Jasa Pijat Panggilan Denpasar.

Pijat Panggilan Tabanan Bali

Tabanan adalah sebuah kecamatan yang juga merupakan pusat pemerintahan atau ibu kota dari Kabupaten Tabanan, di provinsi Bali.

Tabanan adalah destinasi wisata populer yang banyak dikunjungi wisatawan, karena memiliki banyak tempat wisata yang menarik mulai dari pura, danau, sawah berundak dll.

Nah bagi anda yang sedang liburan di daerah tabanan dan menginap di hotel, jangan lupa Sultan Massage telah hadir dengan layanan jasa pijat panggilan tabanan 24 jam.

Pijat Panggilan Sanur Bali

Pantai Sanur adalah salah satu pantai wisata yang terletak persis di sebelah timur kota Denpasar, ibu kota Bali.

Pantai Sanur memiliki ombak yang cukup tenang, dan juga dikenal sebagai sunrise beach (pantai untuk melihat matahari terbit),

Nah memiliki daya tarik tersebut, maka banyak wisatawan yang memilih tempat penginapan seperti villa atau hotel di dekat pantai sanur.

Nah bagi anda yang membutuhkan layanan Pijat Panggilan di Bali terdekat dengan pantai sanur, maka anda bisa menghubungi layanan jasa Sultan Massage.

Pijat Panggilan di Ubud

Ubud adalah sebuah daeah di bali yang terkenal karena kesenian dan budayanya sehingga banyak museum di ubud yang bisa anda kunjungi hingga pertunjukan kesenian.

Tidak hanya daya tarik seni dan budayanya, Ubud juga terkenal karena eksotisme dan romantisme wisata alamnya yang luar biasa indah,

oleh karenanya banyak wisatawan dometik maupun turis asing mancanegara yang betah tinggal berlama – lama di sana untuk menikmatinya dengan menginap di hotel dan villa di ubud.

Nah bagi anda yang tertarik gunakan jasa pijat panggilan di ubud, kabupaten tabanan bali yang buka 24 jam, silahkan hubungi Sultan Massage

Sultan Massage merupakaan penyedia layanan jasa pijat panggilan di Bali terbaik servis dengan menu massage bervariasi serta pilihan terapis pria dan wanita.

Sultan Massage juga sedikan layanan jasa pijat panggilan 24 jam Bali yang bisa anda order atau pesan setiap saat ( pagi, siang, sore, malam hari ).

Ada pun menu spa, massage yang jadi andalannya selain pijat refleksi, pijat vitalitas, sensual dan pijat tradisional panggilan Bali,

Untuk harga pijat panggilan Bali dari juga sangat terjangkau, cukup murah untuk semua kalangan, baik umum hingga kalangan mahasiswa.

Tertarik gunakan layanan spa, massage panggilan di Bali ? jika iya, silahkan hubungi nomor telp / wa online 24 jam.

Lowongan Kerja Terapis Pijat Panggilan Bali

Sultan Massage adalah penyedia jasa layanan pijat panggilan yang menawarkan tenaga – tenaga terapi berpengalaman dan terlatih.

tenaga pemijatnya terdiri dari ahli pijat wanita panggilan yang masih muda berusia antara 18++ hingga usia 35 dengan status single stw dan janda.

kemudian tenaga pijat terapis prianya juga sama, mereka masih muda, tampan, bernergi dan sangat menyenangkan dan terampil memijat.

Semua tenaga terapis yang melamar masuk ke Sultan Massage harus memiliki beberapa kriteria untuk diterima,

proses seleksi ini tentunya adalah dengan tujuan agar tukang – tukang pijit ini benar – benar kompeten di bidangnya untuk memuaskan konsumen.

Beberapa kriteria tenaga terapis wanita panggilan layanan pijat plus plus di Bali dan juga prianya adalah sebagai berikut,

mereka selain masih berusia muda ( bisa single / janda / duda ) dengan rentang usia antara 17++ hingga paling tua 35 tahun,

kemudian tenaga terapisnya harus memiliki pengalaman di bidang pijat, spa atau massage paling minimal 2 tahun,

lalu kemudian mereka saat memberikan service pijat kepada pelanggannya wajib berprilaku sopan dan santun,

nah anda tertarik melamar kerja sebagai terapis spa & massage yang tergabung di Sultan Massage ?

jika iya, segera hubungi nomor pijat panggilan Bali secara online 24 jam Melly via telp / wa di bawah ini.

Nomor Telepon / WA Pijat Panggilan Bali

KONTAKNOMOR
Telepon0812-2005-2050
Whatsapp 0812-2005-2050
Menampilkan 1 sampai 2 dari 2 entri
SebelumnyaSelanjutnya

Sekarang ini, untuk menemukan tempat panti pijat di Bali cukup repot dan membuang waktu, tapi tidak sesulit dengan cara anda dalam memesan jasa massage panggilan.

Sebab, hanya dengan mengunakan smartphone android saja, kini anda sudah bisa memanggil terapis pijat panggilan Hotel dan apartemen di Bali untuk datang ke tempat Anda.

Silahkan anda hubungi nomor telepon Sultan Massage atau bisa via online hubungi nomor wa pijat panggilan Bali di atas.

Cara Order Spa, Massage Pijat 24 Jam Bali

Disclaimer : Sultan Massage TIDAK SEDIAKAN service di luar URUT / PIJAT seperti pijat plus panggilan Bali 24 jam.

Bagi anda yang tertarik untuk booking terapis wanita atau terapis pijat pria di Bali, silahkan isi form berikut :

  • Untuk di Hotel : Nama Hotel#Nomor Kamar#Nama Anda
  • Untuk di Rumah : Alamat Lengkap#Nama Anda

Kontak : 0812-2005-2050
Alamat cabang : Denpasar, Kuta Bali

Manfaat Pijat Untuk Kesehatan

Sahabat sekalian, setelah sekian lama bekerja di rumah alias work from home (WFH) selama masa pandemi covid19 ini,

Anda mungkin mulai merasakan tubuh mulai tidak nyaman seperti badan pegal-pegal karena jarang digerakan.

Nah kalau sudah seperti itu, tidak salahnya jika anda memanggil jasa pijat panggilan Bali ke rumah, hotel, apartemen atau tempat menginap.

atau bila tidak mau, anda bisa lakukan self-massage alias memijat diri sendiri baik dengan bantuan alat atau memanfaatkan tangan Anda.

Menurut salah seorang terapis pijat kenamaan Christpoher Deery yang dilansir dari situs website self https://www.self.com/story/benefits-of-massage

Ternyata, terapi pijat secara sistematis dan strategis bisa memanipulasi jaringan lunak tubuh manusia untuk menghasilkan keadaan rileks,

tidak hanya itu saja manfaat dipijat pun nyatanya bisa mengurangi masalah seperti rasa sakit, ketidaknyamanan, kecemasan dan kelelahan.

Dan berikut ini adalah 7 manfaat pijat untuk kesehatan yang saya rangkum dari beberapa sumber di internet.

Melepas stres

Pada sebuah studi yang diterbitkan di Scientific Reports, September 2020 lalu, ternyata pijat mampu membuat tubuh rileks dan stres berkurang.

saat tubuh stres dengan nilai HRV rendah dan pada saat tubuh rileks, nilai HRV tinggi, membuktikan tubuh lebih rileks setelah treatment.

Bantu mengatasi konstipasi

Manfaat pijat untuk kesehatan lainnya adalah ternyata pijat mampu mengatasi masalah pencernaan termasuk konstipasi.

Pijat berdasarkan ilmu kedokteran didukung hasil uji klinis ternyata mampu meredakan rasa tidak nyaman pada perut.

Khususnya teknik pijat pada bagian abdomen sangat membantu menggerakkan usus yang sangat berguna pada pasien yang menjalani operasi konstipasi.

Meredakan sakit kepala

Manfaat pijat untuk kesehatan lainnya adalah Pijat mampu meredakan sakit kepala terutama sakit kepala karena ketegangan.

Sebagaimana dilansir Mayo Clinic, sakit kepala seperti ini biasanya berupa nyeri ringan yang digambarkan mirip kepala yang terikat kencang.

Dengan terapi pijat yang nenar dan tepat pada titik – titik yang sakit akan mampu meredakan ketegangan otot di kepala, leher dan pundak.

Pijat tidak harus dilakukan di titik sakit kepala tetapi bisa di area pundak hingga punggung juga lengan hingga ujung-ujung jari.

Pemulihan otot tegang

Manfaat pijat untuk kesehatan selanjutnya adalah Otot yang tegang, sakit, nyeri bahkan meradang bisa diredakan dengan pijat.

Current Reviews in Musculoskeletal Medicine pernah menyatakan pijat membantu mengalirkan darah pada area otot yang sakit hingga mempercepat pemulihan.

Pijat bisa menggunakan minyak gosok sehingga memberikan sensasi hangat dan nyaman sekaligus meredakan ketegangan otot.

Meredakan sakit pada persendian

Arthritis biasanya menimbulkan bengkak dan rasa sakit di area persendian.

Pijat akan membantu mengalirkan darah ke area persendian dan meredakan rasa sakit meski bersifat sementara.

Saat melakukan pijat memakai tenaga profesional seperti jasa pijat panggilan jakarta, sebaiknya konsultasikan kondisi Anda sehingga pijat tidak memperparah kondisi nyeri.

Memperlancar sirkulasi darah selama kehamilan

Ada banyak yang bertanya di ruang klik dokter yang mengungkapkan apakah pijat diperbolehkan bagi ibu yang sedang hamil mengandung ?

Hal itu terjawab setelah American College of Obstetricians and Gynecologist (ACOG) menyebut sah-sah saja dengan pijat ibu hamil.

Pijat kehamilan akan membantu si calon ibu lebih rileks dan meningkatkan sirkulasi darah dengan posisi pijat disarankan berbaring dan tubuh miring.

Manajemen rasa sakit pada pasien fibromyalgia

Orang dengan fibromyalgia kerap merasakan sakit hebat saat tidur juga mood yang berubah-ubah hingga sulit tidur imsomnia.

Pijat memang tidak bisa menyembuhkan penyakit ini tetapi bisa membantu memanajemen rasa sakit sehingga tidak sampai mengganggu aktivitas.

Sedikit tips sebelum dipijat, konsultasikan dengan dokter jika ingin dipijat karena dalam beberapa kasus, pijat malah membuat rasa sakit semakin parah.

FAQ

Berapa tarif pijat plus panggilan Bali 2022 ?

Harga panggilan pijat ke hotel / apartemen dan buka 24 jam setiap harinya menawarkan harga yang bervariasi,
dengan harga kisaran mulai Rp 150.000 / jam untuk terapis pria dan Rp 200.000 / jam untuk gunakan jasa wanita panggilan layanan pijat plus plus Bali.

Berapa nomer whatsapp pijat panggilan Bali 24 jam ?

Untuk booking atau pemesanan tukang pijat yangh bisa dipanggil ke hotel / apartemen di Bali ke 0812-2005-2050

Nah sahabat Kang Dian, demikianlah ulasan daftar agen resmi jasa massage wanita / pria 24 jam, no whatsapp dan PLUS Harga Jasa Tukang Terapis Pijat Panggilan di Bali.SUltan

Kamu lagi di Kota Bali?

Mampir dulu ke Sultan  Massage Panggilan 24 jam

admin

Recent Posts

Pijat Panggilan Bandung

Pijat Panggilan Bandung 24 Jam Terapis Pria & Wanita Bisa Pilih Foto Menyediakan Layanan Jasa…

11 months ago

Pijat Panggilan Jakarta

Pijat Panggilan Jakarta 24 Jam Terapis Pria & Wanita Bisa Pilih Foto Menyediakan Layanan Jasa…

12 months ago

Pijat Panggilan Samarinda 24 Jam | 081220052050

Pijat Panggilan Samarinda Sultan Massage 2023 Pijat Panggilan Samarinda Sultan Massage Menyediakan Layanan Jasa Spa…

2 years ago

Pijat Panggilan Padang 24 Jam | 081220052050

Pijat Panggilan Padang Sultan Massage 2023 Pijat Panggilan Padang Sultan Massage Menyediakan Layanan Jasa Spa…

2 years ago

Pijat Panggilan Makassar 24 Jam | 081220052050

Pijat Panggilan Makassar Sultan Massage 2023 Pijat Panggilan Makassar Sultan Massage Menyediakan Layanan Jasa Spa…

2 years ago

Pijat Panggilan Lombok 24 Jam | 081220052050

Pijat Panggilan Lombok Sultan Massage 2023 Pijat Panggilan Lombok Sultan Massage Menyediakan Layanan Jasa Spa…

2 years ago